startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Wednesday, January 14, 2015

Rurouni Kenshin Live action 3 : The Legend Ends Download


Hai, Sahabat PhoelZz, lama ga posting nih, maaf yah kemarin - kemarin sibuk sama aktivitas akademik, tapi mumpung lagi libur nih, mau aktive lagi, daripada galau gara" gadis, lebih baik nemenin sobat semua nonton live action seru nih, pada suka Samurai X kan? kali ini PhoelZz mau share live action nya judulnya "Rurouni Kenshin 3 : The Legend Ends" ini sekuel dari film rurouni kenshin yang ke 3. Ok deh langsung saja silahkan Download filmnya dari link di bawah ini yah...


Rurouni Kenshin : the legend ends (2014) BDRip

Jenis Film: Action
Rilis Global: 20 Nov 2014
Pemain Utama: Takeru Sato, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei, Yu Aoi, Munetaka Aoki
Sutradara: Keishi Ohtomo
Format: 2D
Credit: IMDb


Sinopsis

Ini adalah final installment untuk Makoto Shishio arc, yang juga dikenal sebagai Arc Kyoto. Di Kyoto Inferno, mantan pembunuh yaitu Kenshin Himura (Takeru Satoh) meninggalkan rumah tangganya yang bahagia dan kehidupan damai yang baru ditemukan untuk mencari dan menghilangkan teroris bawah tanah Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menggulingkan pemerintahan Meiji, Jepang.
Di sepanjang jalan, dia bertemu teman baru yaitu penggemar favorit Misao Makimachi dan juga reuni dengan Sanosuke Sagara, sementara Kaoru Kamiya dan Yahiko Myojin juga mengikutinya ke Kyoto. Dalam Film The Legend Ends, dia harus off dalam menghadapi pertempuran terakhir dengan Makoto Shishio, tetapi juga harus melalui kaki tangannya, termasuk menipu cheery, manicSojiro Seta.


Link Download

Download Rurouni Kenshin : The legend ends

Download Subtitle Indonesia


0 komentar:

Post a Comment

Loading...
Please wait...